• Untuk Umat Muslim.
  • Mantaaap. dan Selalu Juara.
  • dan buat diet.
  • Sabtu 7 April 2012.
  • dengan Praktek.
  • SMP/MTs Se Kota Palangka Raya.
  • MTSN2 Palangkaraya merupakan salah satu dari sejumlah sekolah di Palangkaraya yang mendapat bantuan Donasi Sosial dari dealer Daihatsu, P.T. Tri Mandiri Sejati.
  • MTSN2_p.raya- Perayaan Maulid Nabi Muhammad saw 1433H yang dirayakan seluruh peserta didik dibarengi dengan kegiatan Khatam Al-Qur'an secara massal.
  • Prestasi membanggakan diukir oleh MTsN 2 Palangka Raya. Sekolah ini berhasil memborong tiga gelar lomba poster pada Jambore Duta Sanitasi tingkat provinsi yang diselenggarakan Dinas PU Kalteng, 26-28 April.
  • MTsN 2 Palangka Raya Lulus Ujian Nasional 100 %.

Rabu, 11 April 2012

SATU TAHUN KEHADIRAN SSB. GARUDA PALANGKA RAYA


Syahrani, S.AgS
ekolah Sepak Bola Garuda (SSB. Garuda) Palangka Raya, Memang masih belum begitu pameliar di telinga masyarakat umum kota Palangka Raya, tetapi untuk kalangan pencinta sepak bola, SSB. Garuda sangat di kenal, dan tidak asing lagi, ini di karenakan SSB. Garuda dalam setiap even kejuaran sepak bola selelalu menjadi finalis dan selalu keluar sebagai juara. Baiklah akan saya tulis secara singkat tentang SSB. Garuda Palangka Raya.


Setahun berdirinya SSB. Garuda yang didirikan pada tanggal 17 Maret 2011, telah menorehkan prestasi yang membanggakan yaitu dengan menjuarai turnamen antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se Kota Palangka Raya yang di laksanakan oleh SSB. Adiyaksa Palangka Raya pada tahun 2011, Kemudian SSB. Garuda Palangka Raya juga Berhasil masuk ke semi final pada Kompetisi Devisi I Kota Palangka Raya dan meraih prestasi menjadi juara IV, yang dilaksanakan oleh Pengcab. PSSI Kota Palangka Raya pada tahun 2012, yang merupakan level tertinggi untuk kompetisi resmi yang diadakan oleh Pengcab PSSI Kota Palangka Raya, secara otomatis SSB. Garuda Masuk ke Kompetisi Devisi Utama. Dan yang lebih mengesankan lagi seluruh pemain SSB. Garuda Palangka Raya semuanya berusia di bawah 17 tahun kebawah yang berlaga pada kompitisi (Kelas 8-9 untuk SLTP dan kelas 10-11 untuk SLTA).

Selain itu juga SSB. Garuda Palangka Raya melatih dan membina pemain usia dini yakni ; SD, SMP, dan SMA. Yang sampai sekarang di usia 1 tahun SSB. Garuda sudah mempunyai anak didik kurang lebih 150 peserta didik terdiri dari 60 orang SD, 50 orang SMP, dan 40 orang SMA.

Program latihan yang dikoordinir oleh Syahrani, S.Ag (mantan assinten pelatih pesepar Kalteng), yang di bantu oleh 3 orang assinten pelatih yaitu M. Humaidy, Alex Sander, Firdaus, S.Sos. melaksanakan latihan rutin 3 kali dalam 1 minggu (senin, rabu dan sabtu) di lapangan antang Km. 7 jalan Tjilik Riwut Palangka Raya.

Di samping itu SSB. Garuda Palangka Raya juga membina dan melatih futsal untuk usia dini, yang latihannya bermarkas di lapangan futsal jalan kalakasa rajawali, setiap hari jum’at dari jam 13.00 – 16.00 wib. Yang mana SSB. Garuda Palangka Raya sudah mempunyai anak didik kurang lebih 60 orang, terdiri dari 30 orang SD, 15 orang SMP, dan 15 orang SMA.

2 komentar:

  1. sieep dach .. amazing ..
    by faqih .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. memng sip. SSB. Garuda. Cikal Bakal Pesepakbolaan Dunia

      Hapus