• Untuk Umat Muslim.
  • Mantaaap. dan Selalu Juara.
  • dan buat diet.
  • Sabtu 7 April 2012.
  • dengan Praktek.
  • SMP/MTs Se Kota Palangka Raya.
  • MTSN2 Palangkaraya merupakan salah satu dari sejumlah sekolah di Palangkaraya yang mendapat bantuan Donasi Sosial dari dealer Daihatsu, P.T. Tri Mandiri Sejati.
  • MTSN2_p.raya- Perayaan Maulid Nabi Muhammad saw 1433H yang dirayakan seluruh peserta didik dibarengi dengan kegiatan Khatam Al-Qur'an secara massal.
  • Prestasi membanggakan diukir oleh MTsN 2 Palangka Raya. Sekolah ini berhasil memborong tiga gelar lomba poster pada Jambore Duta Sanitasi tingkat provinsi yang diselenggarakan Dinas PU Kalteng, 26-28 April.
  • MTsN 2 Palangka Raya Lulus Ujian Nasional 100 %.

Sabtu, 02 Juni 2012

Pengumuman Ujian Nasional MTsN 2 Palangka Raya Lulus 100 %

Sepuluh Besar Nilai Tertigi Ujian Nasional
Hari Sabtu, 02 Juni 2012, sekitar pukul 07.00 WIB, terlihat suasana yang berbeda di MTsN--2 Palangka Raya, halaman parkir sudah mulai dipenuhi oleh motor dan mobil dari para orang tua peserta didik yang mengantar sekaligus menemani  putra-putri mereka. karena pada hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi seluruh peserta didik kelas IX MTsN-2 Palangkaraya.
Orang Tua/wali Peserta Didik
Salah satu Peserta Didik berprestasi
Wajah yang biasanya sehari mereka ceria bercanda kini berubah 100 persen berubah menjadi dingin dan terlihat membeku ada yang duduk termenung, diam dengan mata kosong, dan ada juga becekrama sesama teman dengan penuh kekuatiran, selain peserta didik yang datang orang tua peserta didik pun datang kesekolah karena yang bisa mengambil amplop kelulusan hanya orang tua/wali peserta didik saja. lama menunggu cuaca hari pun tidak bersahabat yang tadinya cerah berubah menjadi mendung seperti hati siswa siswi pada saat ini, takut dan kuatir apa yang tidak di harapkan akan di dapatkan. Tak lama hujan
pun turun dengan derasnya. orang tua/wali siswa dipersilahkan masuk ke dalam aula karena acara pembagian amplop kelulusan akan segera di bagikan tepat jam 10.00 wib acara pun dimulai. acara pertama kata sambutan Bapak Kepala MTsN 2 Palangka Raya, yang mana inti dari kata sambutan tersebut Pihak Madrasah mengucapkan terimakasih terhadap guru-guru yang selama ini berjuang untuk mencerdaskan anak-anak peserta didik, dan juga Madrasha dalam menghadapi Ujian Nasional ini diadakan beberapa Program yakni les atau pelajaran tambahan selama tiga bulan, melaksanakan Try Out Ujian Nasional sebanyak tiga kali, Alhamdulillah MTsN 2 Palangka Raya Lulus Ujian Nasinal 100 persen. selanjutnya acara yang kedua pembacaan dan penyerahan Sertifikat Bagi Peserta Didik sepuluh besar nilai Ujian tertinggi yakni :
1. Muhammad Igbal Al Amin
2. Siti Rahmi Azizah
3. Nor Elita
4. Wahyu Fitriani
5. Safitri
6. Siti Alifah Nuria Utami
7. Zahra Suci Nurfatihah
8. Mar'a Qanita
9. Siti Rokayah
10. Norfarida Kausar
M. Iqbal Al Amin Juara 1 Ujian Nasional
setelah penyerahan serifikat bagi Peserta Didik sepuluh besar nilai Ujian tertinggi di damping oleh orang tua/wali peserta didik, Bapak Kepala MTsN 2 Palangka Raya sangat bangga terhadap peserta didik yang memperoleh nilai tertinggi dari seluruh peserta didik kelas IX bukan berdasar kelas kata Bapak Kepala, dengan sertifikat ini peserta didik akan mudah masuk sekolahan mana saja yang mereka mau dan mereka suka. setelah itu acara di lanjutkan dengan pembacaan do'a. setelah pembacaan doa selesai di teruskan dengan acara yang di tunggu-tunggu oleh peserta didik yang mana acara pembagian amplop kelulusan, suasana semakin menegangkan baik bagi orang tua/wali peserta didik dan juga bagi peserta didik itu sendiri. 
Amplop pun di bagikan berdasarkan nomor peserta Ujian, tidak beselang lama ada terdenga ucpan syukur dan gembira di tengah-tengah peserta didik, karena dia mendapatkan amplop yang berisi surata penyataan lulus ujian, tangis bercampur gembira terliat di wajah peserta didik tersebut, tidak lama kemudian terdengar lagi teriakan "Alhamdulillah" terdengar lagi dari peserta didik yang lain, ada juga yang peserta didik yang berjingkrak-jingkrak dan ada juga yang sujud syukur di tengah lapangan walaupun cuaca masih gerimis.
aya mengucapakan selamat ya untuk seluruh peserta didik MTsN 2 Palangka Raya lulus Ujian, semoga kalian mendapatkan sekolah baru yang sesuai dengan bakat dan minat kalian dan jangan lupa dengan MTsN 2 Palangka Raya...yaaaaaa. serta jangan lupa dengan Pa Hum..okee....wassalam.




Peserta didik memperlihatkan Surat Penyataan Lulus
Luapan Kegembiraan Sambil Berloncat-loncat
Salah Satu Peserta Didik Melakukan Sujud Syukur atas Kelulusannya (Muarif)
Menerawang Amplop Kelulusan
Muarif kesenangan setelah mengetahui dia mendapatkan surat pernyataan kelulusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar