• Untuk Umat Muslim.
  • Mantaaap. dan Selalu Juara.
  • dan buat diet.
  • Sabtu 7 April 2012.
  • dengan Praktek.
  • SMP/MTs Se Kota Palangka Raya.
  • MTSN2 Palangkaraya merupakan salah satu dari sejumlah sekolah di Palangkaraya yang mendapat bantuan Donasi Sosial dari dealer Daihatsu, P.T. Tri Mandiri Sejati.
  • MTSN2_p.raya- Perayaan Maulid Nabi Muhammad saw 1433H yang dirayakan seluruh peserta didik dibarengi dengan kegiatan Khatam Al-Qur'an secara massal.
  • Prestasi membanggakan diukir oleh MTsN 2 Palangka Raya. Sekolah ini berhasil memborong tiga gelar lomba poster pada Jambore Duta Sanitasi tingkat provinsi yang diselenggarakan Dinas PU Kalteng, 26-28 April.
  • MTsN 2 Palangka Raya Lulus Ujian Nasional 100 %.

Kamis, 31 Mei 2012

Perpisahan Kelas IX MTsN 2 Palangka Raya

Kamis, 31 Mei 2012, Suasana di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Palangka Raya pada hari ini sangat ramei tidak seperti biasanya, orang tua kelas IX datang ke Madrasah, tidak bukan dan tidak lain hanya untuk menghadiri kegiatan Perpisahan yang di laksanakan oleh anak-anak kelas IX,Selain orang tua siswa kelas IX yang hadir, Pengawas, Ketua Komite serta pejabat-pejabat dari Kemeneg Kota Palangka Raya ikut hadir, Kegiatan Perpisahan ini di ketuai langsung oleh Ketua OSIS yakni KHAIRUN NI'MAH masa bakti 2011-2012.

Dalam kesempatan ini Kepala MTsN 2 P. Raya Drs. Muhammad Irsani Memberikan Sambutan ada pun isi dari sambutan beliau  " Dalam pergaulan mungkin guru-guru ada salah terhadap peserta didik baik dalam pembelajaran maupun di luar pembelajaran karena manusia tempatnya salah dan hilap, maka di kempatan ini mari kita sama-sama saling memaafkan dan saling berjabat tangan bersama siswa-siswi kelas IX yang sebentar lagi akan meninggalkan Madrasah, kenangan tiga tahun bersama kalian sungguh berarti dan bermakna walau pun kalian sudah tidak lagi disini tapi kenangan dan masa-masa kalian akan selalu di kenang. semoga apabila nanti kalian sudah lulus dari MTsN 2 dapat berguna di masyarakat dan mendapatkan sekolah yang baik.
setelah Bapak Kepala memberikan sambutan maka para guru-guru berbaris untuk saling bersalaman dengan siswa siswi, tangisan siswa siswi juga guru menambah suasana haru, apalagi di iringi dengan lagu " terima kasihku ku ucapkan, pada guruku yang tulus, kan ku ingat slalu nasehat guruku.......seakan anak-anak dan guru larut dalam kesedihan yang dalam. setelah tangis dan kesedihan selanjutnya giliran siswa siswi untuk bergembira dalam rangkaian acara perpisahan, ada yang menampilakn tarian daerah, dance, serta vocal group dan solo. Bapak Kepala tidak mau ketinggalan beliau menyubangan sebuah lagu adalanya, siswa siswi pun bertepuk tangan dan bersorakan gembira menyaksikan Bapa Kepala, Menjadikan suasana yang tadi sedih menjadi berubah tawa canda dan sorakan, setelah Bapak Kepala menyanyikan sebuah lagu ada yang maminta Bapak untuk satu kali bernyanyi dan ada juga yang meminta berfoto bersama, setelah itu Bapak Syaharani dan Bapak Humaidy ikut andil dalam menyumbangan lagunya, tidak lama kemudian Ibu Lina, Ida dan Amila naik keatas panggung untuk ikut menyanyikan lagu berduit dengan Bapak Syahrani dan Bapak Humaidy, siswa-siswi pun ada yang berjoget ria. acara Perpisahan ini ditutup dengan tarian-tarian Dence yang di bawakan oleh siswa siswa serta berfoto baik dengan teman sendiri juga sama guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar